Tiada Henti Tertawa di Kabaret Show Jogja

Kabaret show selama ini kita hanya mengetahui pertunjukan tersebut lewat media. Karena berasal dari Eropa tepatnya Perancis, pertunjukkan ini kurang populer di negara kita.

Wikipedia mengartikan Kabaret sebagai sebuah pertunjukan atau pementasan seni di mana biasanya ada hiburan berupa musik, komedi dan seringkali sandiwaran  atau tari-tarian.

Thailand, merupakan negara yang terkenal dengan pertunjukkan kabaret warianya di wilayah Asia Tenggara. Tidaklah heran karena negara ini mengakui hal kaum Transgender sama dengan warga negara lainnya.

Bagaimana di Indonesia? apakah ada pertunjukkan kabaret di negara ini?. Jawabannya ADA. Dimana? Adalah kota Jogja yang yang terkenal sebagai kota wisata  budaya, disinilah pertunjukkan kabaret yang terbuka untuk umum ada.

Kabaret Show di Mirota Batik ini menampilkan penari-penari yang bernyanyi secara lipsync dan bergaya bak penyanyi aslinya. Perlu diketahui, sebagian besar penampil di kabaret ini adalah kaum waria. Ya, jika kita kurang cermat kita akan menduga kalo penampilnya adalah perempuan dikarenakan make up, busana, tata panggung dan pencahayaan yang bagus sehingga benar-benar membuat mereka nampak seperti penyanyi wanita.

Selama 90 menit kita akan dihibur habis-habisan oleh penampilan para penari. Heboh, meriah dan unik, sepanjang acara kita akan dibuat tertawa sampai terpingkal-pingkal berkat totalitas para penampilnya.

Pertunjukkan kabaret ini hanya diadakan tiap Jum’at dan Sabtu malam di Mirota batik lt.3 yang terletak di ujung Malioboro, Jogja. Dengan merogoh kocek Rp. 15.000 untuk tiket masuk, kita sudah bisa menikmati pertunjukkan ini. Aneka makanan dan minuman juga tersedia di sini. Menariknya lagi, setelah acara berakhir, para penari akan berbaris di pintu keluar untuk bersalaman dengan para penonton dan memberikan kesempatan pada penonton yang ingin berfoto bersama.

FYI, jika anda ingin menontonnya, upayakan reserved tempat terlebih dahulu, dikarenakan pertunjukkan ini selalu penuh oleh penonton. Dan juga, secara subyektif saya ingin memberikan saran, apabila anda memiliki putra/putri yang masih kecil, menonton pertunjukkan ini mungkin bukan merupakan hal yang tepat karena pertunjukkan ini lebih untuk usia dewasa.

Jadi, tertarik buat menontonnya? silahkan kunjungi Jogja sekarang juga🙂

_INDONESIA-TIDAK-PERNAH-HABIS-UNTUK-DIJELAJAHI_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s