BabiBoy, Babi Hutan Unyu Penunggu Tugu Nol Kilometer – Amazing Sabang Part 1

Kenalin, binatang hutan unyu ini namanya Boy. Boy ini adalah jenis babi hutan tapi bukanlah babi hutan liar, namun dia merupakan peliharaan salah satu penduduk di Kota Sabang, tepatnya di sekitar Tugu Nol Kilometer. Nah, si Boy ini hobinya jalan2 lho. Ga percaya? coba aja kunjungi tugu nol kilometer, nanti anda akan menemuinya.

Lucunya, awal kedatangan babi hutan ini aslinya membuat aku dan pengunjung lainnya takut. Jelas aja ya, secara aku ga pernah lihat langsung babi hutan di alam, pernahnya liat di kebun binatang. Awalnya cuma kera-kera aja yang berkeliaran pas aku, Bang Ibnu dan Hijrah berada di tugu nol kilometer, ga tau darimana, tiba2 si babi hutan ini muncul dan membuat histeris para pengunjung. Awalnya aku berfikir dia akan mengejar pengunjung dengan tanduk kecilnya yang sama sekali ga keren posisinya itu (soalnya mirip kumis). Tapi ternyata dia mendekati pengunjung hanya untuk mencari dan meminta makanan.

Oh, ternyata si Boy ini lapar jendral, setelah mendapat info dari Agam Hijrah kalo babi itu namanya Boy dan peliharaan warga, aku berinisiatif kasih makanan, tapi bingung mau kasih apa. Kue ultah dari Hijrah? oh tidak, aku tidak mau bagi kue ultahku ke Boy, itu spesial dari sahabatku. Trus keinget di mobil ada mochi gemini dari Semarang yg kata Hijrah enak banget itu (dikit promosi gpp lah). Akhirnya setelah teriak ke Bang Ibnu minta dibukain pintu mobil, aku ambillah satu potong mochi bertabur gula halus itu dan aku berikan ke si Boy, dan wow (penting ya bilang wow?) dia memakannya dengan lahap.

Setelah mochi habis dia santap, Boy mendekati gerombolan cewek2 yang tak berdaya (halah), yang menjerit ketakutan di atas batu besar dan tak sempat lari kemana-mana. Karena tau dia lapar aku bilang ke mbaknya untuk melempar makanannya (citato). Akhirnya mbaknya melempar tiga citatonya ke arah Boy, dan karena si boy ga bisa membuka bungkusnya, ada seorang pemuda baik hati (bukan aku, Hijrah atau Bang Ibnu tentunya) yang rela membukakan bungkus citato untuk si Boy. Setelah dibukain, langsunglah dengan rakus si Boy memakan citato itu.

Si Boy ini, meski bentuknya serem tapi sebenernya perilakunya unyu lho, dia ga nyerang kita asal kita juga ga nyakitin dia. jadi kalo ketemu dia, jangan lari yah, kasih aja makanan n ambil kesempatan untuk berfoto bersamanya.

Nah buat yang mau ketemu si Boy, ayo ke Sabang, dijamin ga bakal nyesel disana. Tidak hanya si Boy, kita akan menemukan banyak hal menarik di Sabang lho, seperti Iboih Beach, Sumurtiga Beach, Sate Gurita dan bisa bertemu sama MisterPiyoh (semuanya bakal di bahas di postingan berikutnya). So, segera atur jadwal dan cari tiket promo kesana, petualangan seru menanti kita disana.

_INDONESIA-TIDAK-PERNAH-HABIS-UNTUK-DIJELAJAHI_

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s