Chill, Cook, Eat

Hal sederhana bisa sangat berarti dalam persahabatan, tidak perlu keglamouran, apalagi pencitraan🙂

Pramoe Aga

IMG_4119Apa yang kalian lakukan jika sedang berkumpul bareng teman? Bertukar cerita, nonton DVD atau pergi ke bioskop? Pindah ngobrol di cafe atau beradu suara di tempat karaoke? Semuanya pasti sering dilakukan. Tapi bagaimana dengan masak bareng? Sounds great? Yeah. Itu yang kami lakukan beberapa saat lalu, ketika mengunjungi rumah pasangan teman –sebut saja Nicko dan Lala, bukan Kumbang dan Bunga–  di Bandung.

Agenda pertama yang harus dilakukan yaitu menyusun menu. Walaupun beberapa di antara kami bertujuh ada yang bisa masak, tapi harus diakui bahwa membeli makanan di luar adalah pilihan sehari-hari. Menyusun menu adalah hal seru pertama kali yang kami diskusikan. Mulai dari memilih masakan yang sekiranya mudah untuk dibuat, kandungan gizi (terutama protein) untuk Lala yang sedang hamil muda, sampai ke bagian menu-menu pelengkap yang memang lebih lengkap dibanding menu utama. Haha.

Setelah menyepakati menu yang dipilih, akhirnya kami meluncur ke supermarket untuk berbelanja bahan-bahan kebutuhan memasak…

Lihat pos aslinya 405 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s